Corner ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang yang terdiri dari mahasiswa Geofisika Universitas Brawijaya angkatan 2013, 2014 dan 2015.
Setelah pembukaan oleh moderator, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh pemateri. Materi yang disampaikan adalah mengenai pengolahan data magnetik yang didapat dari akuisisi data serta menganalisa hasil pengolahan data tersebut. Dimana metode magnetik ini merupakan metode yang mengukur variabel bawah permukaan bumi dengan melakukan pengukuran variasi intensitas medan magnetik di  permukaan bumi yang disebabkan oleh adanya variasi distribusi benda termagnetisasi di  bawah permukaan bumi. Variasi yang terukur (anomali) berada dalam latar belakang medan  yang relatif besar.
Pada kegiatan ini juga terdapat sesi tanya jawab antara pemateri dan peserta corner. Peserta terlihat antusias menyimak dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh pemateri. Corner ini berlangsung selama 2 jam. Pada pukul 16.00 acara ditutup oleh moderator.



0 komentar:

Posting Komentar